SILSILAH KELUARGA SUTIKNO

   Keluarga adalah unit terkecil dari masyarakat yang terdiri atas kepala keluarga dan beberapa orang yang terkumpul dan tinggal disuatu tempat dibawah satu atap dalam keadaan saling ketergantungan. Keluarga juga adalah orang yang terikat secara  darah maupun batin, mereka adalah orang yang mencintai kita tanpa syarat. 
Disini saya akan memperkenalkan diri, saya Naili Sa'adatirrohmah anak kedua  dari 3 saudara. Orang tua saya yaitu Sutikno dan Rumiyati ,mereka berdua orang tua yang tangguh dan hebat. Pekerjaan kedua orang tua saya adalah petani. Terkadang mereka jarang memperlihatkan kasih sayangnya, tetapi apa yang mereka lakukan untuk kami dapat kita rasakan besarnya kasih sayang orang tua kepada anak. Orang tua saya juga berasal dari desa yang sama, yaitu desa johogunung kecamatan pancur kabupaten rembang. Kehidupan mereka yang sederhana mempertemukan mereka berdua. Ayah saya mempunyai 4 saudara perempuan yaitu sulastri, sunarti, sumarni, dan sutini dari pasangan saiden dan salimah. Mereka semua sudah berkeluarga dan sudah mempunyai cucu. Sedangkan ibu saya mempunyai 3 saudara, yaitu suji, gunarseh, dan julikah dari pasangan harjo ramen dan saeri, mereka semua juga sudah berkeluarga. 
Dan dari pernikahan ayah dan ibu saya, mereka dikaruniai 3 orang anak yaitu:
1. Nur Cholis
2. Naili Sa'adatirrohmah
3. Ahmad Jalaludin
Salah satu dari 3 saudara tersebut sudah menikah dan mempunyai anak, dan saya dan adik saya (ahmad jalaludin) masih sekolah. Saya duduk dibangku sma kelas 3 dan adik saya kelas 1 sma, satu sekolahan dengan saya.
Seperti itulah sekilas tentang keluarga saya. Untuk penjelasannya kurang lengkap karena orang tua saya hanya mempunyai informasi sampai disitu saja.

Mohon maaf bila ada kata yang kurang berkenan...


    ~Quotes~
Dalam menjalani hidup, keluarga punya peran penting dan berharga, terutama ketika kamu berproses, tidak ada yang lebih tulus menyayangi kita selain keluarga kita sendiri....


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERUBAHAN SOSIAL DI DESA JOHOGUNUNG PADA MASA PANDEMI COVID 19

BOTHOK TERI KHAS KELUARGAKU